logo

Dorong Pola Hidup Sehat Pekerjanya, EFK Gelar Health Talk di Workshop OCTG Batam

Rabu, 08 November 2023

u5xi8ilbhk-foto news.jpg

PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) kembali menyelenggarakan Health Talk secara hybrid dengan judul "Kenali Jenis Penyakit Umum Pada Temuan Medical Check Up dan Cara Mengatasinya” di Workshop OCTG, Batam, Selasa (7/11).

Kegiatan Health Talk ini merupakan salah satu upaya EFK untuk mendukung kesehatan dan pola hidup sehat Perwira melalui edukasi. Tentunya dalam hal menjaga dan mencegah penyakit-penyakit umum pada temuan saat Medical Check Up (MCU).

Hadir sebagai narasumber, dr. Ade Dwi Lestari, M.Kes, Sp.Ok yang merupakan Dokter Spesialis Okupasi di Zio Clinic, Batam. Agenda diawali dengan pemaparan mengenai penyakit umum temuan MCU, dan dilanjutkan dengan upaya pencegahan penyakit.

“Melalui penyakit yang kerap menjadi temuan pada MCU di kalangan Pekerja, perlu dipahami bahwa sudah saatnya Pekerja harus mengonsumsi makanan sesuai yang dibutuhkan setiap harinya, karena makanan yang kita konsumsi akan memberikan pengaruh baik ataupun buruk pada tubuh diri sendiri” ujar narasumber.

Setelah pemaparan yang disampaikan oleh narasumber, agenda kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Perwira kepada narasumber. Terdapat beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Perwira EFK, salah satunya adalah mengenai saran untuk menjaga komposisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Melalui diselenggarakannya agenda Health Talk, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran Pekerja akan pentingnya menjaga kesehatan. Selain itu, agenda ini mampu memberikan pemahaman dasar mengenai langkah-langkah pencegahan terhadap penyakit, sehingga penyakit tersebut dapat dihindari.

logo

Graha Elnusa Lantai 2, Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kav . 1B, Jakarta Selatan, RT.10/RW.3, Cilandak Tim., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Email

corporate.efk@elnusa.co.id

marketing.efk@elnusa.co.id

Follow Us